02 June 2013

New !! Stylist White (My Blog)

Selamat malam semua :)
Akhirnya sekian lama aku nulis blog juga, maklum lagi sibuk sibuknya sama kuliah dan skripsi. Alhamdulillah sidang skripsi sudah dijalani, sekarang tinggal pengumumannya aja nih. Mudah mudahan lulus ya. Amiin ;)

Nah... knapa dr sekian lama aku gak ngeblog aku baru ngeblog lagi hari ini, karna aku tadi tiba tiba gak sengaja reading beberapa blog kecantikan. Backgroundnya bagus bagus semua, yaah awalnya aku pikir blogku juga bagus tapi aku bosen pengen ganti tema. Tema yang semula kuning tua ke hijau hijauan sekarang ganti putih agak ngepink. Pengen suasana baru, smoga aja readers suka dan gak bosen sama suasana baru ini ya :D

Aku lupa belum nge-printsqreen blog lama adanya cuma headernya aja yang kayak gini


sekarang jadi begini. Agak childish gak sih ? Hahaaa ... :D



Oke sekian dulu deh post sederhananya, ohya lain kali aku pengen banget  ngereview beberapa produk kecantikan itupun kalo sempet deh hehe, secara beberapa post sebelumnya aku selalu nulis tentang kegalauan hatiku. Biasa anak labil, diputus langsung cengeng :D . Knapa aku pengen ngereview produuk kosmetik, soalnya belakangan ini aku suka banget baca2 hasil review beberapa produk kosmetik dari blog tetangga (hasil blog walking) . Yaaah, setidaknya bisa menambah pengetahuan tentang kecantikan. Okee, sampai disini dulu ya readers. Thank you for your attention :*

4 comments:

  1. keren Neng,, gimana skripsinya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :) udah sidang bang bulan kemaren , tinggal pengumumannya. Doakan ya :D

      Delete
  2. Replies
    1. sudah lulus mas. Tadi barusan liat pengumumannya :)

      Delete

Selamat Datang . Selamat Membaca dan Selamat berkomentar :)