04 June 2013

"Valentino" ku Tersayang

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat siang semuanya, hari ini cukup panas tapi cuacanya labil sedikit sedikit panas sedikit sedikit berubah lagi jadi mendung. Aku pengen cerita, aku barusan aja pulang dari kampus UB nganterin adekku yang ngurusin sesuatu yang penting untuk diurus. Sepulangnya dari kampus, gaktau kenapa pengen banget foto foto sama si Ntino. Jadi karena dia hampirin aku, aku langsung angkat dan kita foto deh. Ini dia hasilnya ^_^











Naah, itu sedikit share dari aku tentang valentino ku, si Valentino itu berasal dari kado dari pacarku dengan acara Anniversary yang ke 4 tahun. Seneng banget deh dikasih si Ntino :*
Kenapa dinamakan Valentino, karena Anniversaryku sama si abang itu tanggal 15 februari, sehari setelah Valentine days. Jadi aku kasih nama Valentino, awalnya malah dikasih nama Valentina karna awalnya dikira dia cewek dan setidaknya bisa dikawinin sama kucingku yang cowok (Lemos). Tapi setelah aku melakukan penggrayahan, ternyata dia cowok.. Arrrrrghh, tapi gakpapa deh -_- . Finnaly, ganti nama jadi Valentino :D

Doakan ya semoga si Valentino bisa sehat dan baik baik saja ^^

Wassalamualaikum ;)

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang . Selamat Membaca dan Selamat berkomentar :)