16 September 2012

Puisi - Terlanjur Sayang


by Amelindha Vania



Hening terpuruk terikat bayangmu
Membatu dalam benak tak mau pergi
Mengapa selalu ada bayangmu mengasah tajam dipikiranku
Di tepi damba yg berarak menuju hatiku
Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah




by Amelindha Vania



Saat ku terdiam menangisi pergimu yang terlanjur aku sayangi
Terus ku terpaku oleh harapan semu
Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari semula
Dengan dia yang mampu merasakannya
Namun cinta untukmu terus bertahan di hati ini
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Keterlanjuran ini membuatku lemah di depanmu
Membuatku semakin tulus menyayangimu apa adanya
Kau adalah orang yang terkuat
Kau adalah orang yang terhebat
Dan Aku adalah orang terjahat
Kau mengerti kondisi dan statusku
tapi kau tetap tersenyum tulus dihadapanku
Aku tak mau menyesal
Aku ingin lari dari semua ini dan menjemput cintamu
Ingin memelukmu dan merasakan kasihmu
Meninggalkan dia yang mengikatku dengan ketidak pastian
Dengan kesia siaannya
Pada akhirnya kau mencoba lari dari hidupku
Mencoba lari dari situasi rumit ini
Dan meninggalkan kesepian tanpa cinta
Aku tau kau terus menyalahkanku
Tapi apakah kamu tahu ?
Aku ingin bersamamu selamanya
menggapai cita bersama
Aku ingin kau tahu semua itu
Aku ingin tahu bahwa aku mencintaimu

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang . Selamat Membaca dan Selamat berkomentar :)