07 November 2011

Selepas Sholat Id

       Kemaren tepatnya tanggal 6 November 2011 dimana hari itu adalah hari semua umat muslim merayakan Hari Raya Kurban / Idul Adha . BAHAGIA ?? itu pasti . Karna pas disaat aku lagi "sendiri dan menjomblo . Mamiku menghiburku dengan ngajak foto foto bareng layaknya sepasang sahabat yang sangat akrab. Rasanya lebih indah daripada menghabiskan waktu bersama orang lain alias pacar (dulu) . "Tanpa terasa menghabiskan waktu bersama orang tua, lebih menyenangkan daripada bersama kekasih" . Mungkin dalam pikiran orang - orang atau kebanyakan remaja sekarang, mereka gengsi keluar atau jalan sama orang tuanya sendiri, padahal di dalam hati terasa ada kebanggaan sendiri dan mengatakan INILAH AKU DENGAN ORANG TUA YANG SAYANG PADAKU, KAMU ? 

Dan ini aku dengan hasil jepretan tangan lembut mamiku beserta HPnya :))






Ini pas lagi megang KAMUS BAHASA INDONESIA .  Karna kebetulan pas itu lagi iseng baca sambil cari kosa kata baru . Hahaaaiiiii 

Nah, kalo ini hasil jepretan aku, ke MAMIKU SAYANG :D


Harusnya ini berkerudung ya, tapi ini mamiku pas lagi iseng masak jadi kerudungnya di lepas ,  SUMUK . Awwwww


Oke saat itu pas hari raya Idul Adha. tapi aku bosen banget dirumah, lagian daging kambing / sapinya belum dateng dateng juga pas itu. Akhirnya dengan inisiatif Bundaku . Kita berdua ke CANDI BADUT . Candi Badut itu letaknya gak sampek 2 km dari rumahku . Dan aku baru tau sekarang setelah 4 tahun aku pindah -_-  

Oke. Capcus ke CANDI BADUT !!



Di belakang foto mamiku, itu namanya candi badut . Sederhana memang tapi jangan salah ada unsur sejarahnya juga lhooo ... Hal seputar candi badut pernah di jadikan kuis "SIAPA BERANI" . Aku girang, soalnya letaknya gak begitu jauh dari depan kontrakanku . Hahaha

Sekarang giliran aku >.<


Dan mari kita liat hasil jeprat jepret selanjutnya :D  :D


Aku dengan dress hijau ku . 




















NARSIS  MANIA
BERSAMA MAMI
:D  :D



Ya begitulah hariku kemaren terjadi, senang bahagia di Candi Badut , yang masuknya gratis hahaha :D  :D . Sekian ceritaku, jangan sungkan sungkan bertualang bersama ORANGTUA . Walaupun kamu Cowok (Kebanyakan anak cowok gengsinya Luaaaar Biaaasa) .

2 comments:

Selamat Datang . Selamat Membaca dan Selamat berkomentar :)