21 September 2017

UNLIMITED (LIMITED) MAGER

Pernah gak sih kalian ngalamin mager yang luar biasa sampe sampe kalian mandi makan aja itu mager gitu ... Yassyalam ~

Trus coba iseng iseng baca postingan blog yang dari zaman bahula sampe yang terakhir terakhir ini, sumpah... ketawa sendiri bacanya. Bisa bisanya ya aku seromantis itu dan semellow itu kalo bikin alur cerita hahaha tapi emang in deep inside aku ini orangnya romantis banget tapi makin kesini makin ilang keromantisannya. Entah kenapa, mungkin karena sudah banyak yang harus aku "telen" dan pada akhirnya rasa jadi hambar. Kayak kamu makan permen dengan rasa manis yang sama dan itu itu muluuu rasanya pasti udah ga istimewa lagi kan ? (apadeeeh)

2 bulan ini aku ngerasa ga ada aktifitas apa apa yang berfaedah, isinya cuma baca blog, nonton youtube, baca webtoon dan ngurusin olshop. Mungkin ini gara gara aku yang gak bisa multitasking atau karena ga ada partner buat ngejalanin bisnis. Yaaah, terdengar biasa sih tapi ketika kamu mulai berbisnis etlis ada 1 temen aja yang bisa kamu ajak diskusi dan kerjasama.

Mau digimana gimanain kerja sendiri itu tetep ga enak, bikin konsep sendiri, ngerekap sendiri, trus kontak sama supplier sendiri, sedangkan kamu mesti kuliah. Tapi sebenernya bisa kok, akunya aja nih yang gampang banget mager. Padahal dulu suka banget kerja apa apa sendiri
--__--

Awalnya mikir UNLIMITED mager banget nih, masak iya sampe 2 bulan lebih mager doang dan gak ada kontribusi apa apanya sekali. TESIS woooy T.T (sedih banget dah). Oke hari ini revisi harus kelar (tiba tiba semangat ~)

Oke warga blog, maafkan ketidak jelasan yang semakin tidak dewasa ini. Sekian dan terimakasih


^^

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang . Selamat Membaca dan Selamat berkomentar :)